Benarkah jerawat itu membuat panjang umur awet muda?

 Jerawat buat beberapa orang kebakaran jenggot. Tidak heran banyak yang cepat-cepat untuk menghilangkannya dengan bermacam cara. Tapi tahukah anda, jerawat itu berguna lho. Kok, dapat? 

Benarkah jerawat itu membuat panjang umur awet muda?, Beberapa waktu terakhir satu riset dari King's College London, Inggris, yang melibatkan 1. 205 wanita kembar tunjukkan kalau remaja dengan jerawat relatif awet muda daripada rekan-rekan mereka yang berwajah 'sempurna'. Beberapa pakar menyebutkan hal semacam ini karena beberapa orang berjerawat mempunyai perlindungan yang melawan penuaan. Berarti, beberapa hal yang mengakibatkan keriput serta kulit menipis, dapat terlambat lebih lama pada seorang berjerawat. Wow! cream perawatan wajah yang alami

Benarkah jerawat itu membuat panjang umur awet muda?
Seperti ditulis brilio. net dari BBC Inggris, Senin (24/10), studi ini lihat beberapa sel darah putih dari orang yang berjerawat serta temukan mereka mempunyai 'topi pelindung' pada ujung kromosom mereka. Topi ini dimaksud telomere yang berupa seperti plastik pada ujung tali sepatu, yang menghindar serat-serat kain tali sepatu berhamburan atau rusak. Dapat memikirkan, Sahabat Brilio? 

Topi itu yang menghindar kromosom dari rusaknya. Telomere sendiri dapat berkurang dari sekian waktu. Tapi untuk orang yang mempunyai telomere panjang, jadi sistem datangnya penuaan lebih lambat daripada yang miliki telomere pendek.

Hal itu ditegaskan oleh pemimpin riset, Simone Ribero. 

" Temuan kami tunjukkan pemicunya bisa dihubungkan dengan panjang telomere yang nampaknya berlainan pada seorang berjerawat serta bermakna beberapa sel mereka bisa dilindungi dari penuaan, " tuturnya. 
Benarkah jerawat itu membuat panjang umur awet muda?
Secara singkat, remaja yang miliki jerawat juga akan awet muda lebih lama. Namun demikian, beberapa pakar juga menyebutkan masih tetap memerlukan riset selanjutnya untuk meyakinkan aspek tentu orang berjerawat itu awet muda. 

Bagaimana, Sahabat ? Masih tetap resah sama jerawat?
- - - - -
Copyright © 2018 - Bimbel Bee Pustaka Lebah - All Rights Reserved.