Menyembuhkan jerawat dengan enam bahan dari dapur


Menyembuhkan jerawat dengan enam bahan dari dapur, Buat cewek, timbulnya jerawat mungkin dipandang jadi 'bencana'. Bagaimana tidak, muncul saja dikit di muka tentu buat tidak percaya diri, dipandang menganggu kecantikan. Ya tidak? 

cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan cepat Umumnya nih, bila telah pada jerawatan, cewek-cewek telah pada kelimpungan mencari obat buat ngobatinnya. Umumnya sich, salep atau semacamnya gitu deh. 
Menyembuhkan jerawat dengan enam bahan dari dapur
Nah, tapi tahukah anda bila sebenernya beberapa bahan makanan yang umumnya berada di dapur dapat banget ngilangin jerawat? Check penjelasannya berikut ini ya, 6 bahan dapur yang termasuk ampuh mengusir jerawat musuh kecantikanmu itu. 

1. Bawang putih 
Bawang putih ini dapat anda pakai untuk ngobatin semua type jerawat loh karna mengantung anti bakteri yang ampuh tangani jerawat anda. cara pemakaianya mudah banget. 

Tinggal potong bawangnya jadi dua sisi lantas gosokan dengan perlahan-lahan diarea yang berjerawat. Janganlah lupa bersihkan muka terlebih dulu ya. 

2. Tomat 
Bahan dapur yang satu ini memang telah populer dapat nyembuhin jerawat sekalian ama bekas- sisanya juga loh. Diluar itu juga diakui dapat membuat cerah serta anti aging untuk kulit kita girls. 

Cara pemakaiannya mudah banget. Dapat di potong tidak tebal – tidak tebal lantas tempelin deh kemuka. Atau dapat anda jus sampai halus serta dijadiin masker. dapat pula ditambaahin bahan beda ya agar semakin ampuh deh tangani jeriwi – jeriwi membandel. 

3. Jeruk Nipis 
Jeruk nipis nyatanya memang sangat banyak mamfaatnya karna kandungan vitamin C nya yang tinggi. Jeruk nipis ini sangat ampuh melawan bakteri penyebabnya jerawat plus bkin muka jadi semakin cerah girls. Nah cara pemakaiannya mudah banget loh. 

Anda dapat potong jeruk nipisnya jadi dua sisi lantas gososkan di ruang yang berjerawat dengan perlahan-lahan. Atau dapat pula anda peras airnya lantas gosokkan ke ruang yang berjerawat dengan kapas. Easy kan. 

4. Kunyit 
Kunyit dapat juga loh jadikan bahan untuk menghilangkan jerawat. karna kunyit miliki banyak faedah untuk kulit. Salah satunya menghindar peradangan, anti-oksidan, serta kurangi minyak berlebihan di muka. Nah cara pemakaianya mudah banget nih. 



Anda dapat parut atau blend kunyitnya hingga halus lantas digabung air sesuai sama ukuran. Kemudian dapat segera di aplikasiin ke muka deh. Dapat pula di lebih dengan bahan- bahan ampuh yang lain seperti madu serta tepung beras. 

5. Oatmeal 
Inilah nih yang sekali lagi banyak direview sama blogger serta vlogger tanah air. Oatmeal benar-benar sangat ampuh dalam menangani jerawat diluar itu dapat juga membuat cerah muka ya guys. Ada dua cara pemakaian oatmeal nih. Pertama dapat anda haluskan lantas dijadiin masker dengan ditambah air seperlunya. 
Menyembuhkan jerawat dengan enam bahan dari dapur
Anda dapat juga nambahin madu atau yogurt dalam masker oatmeal ini. Yang ke-2 yaitu jadikan oatmeal jadi cleanser daily anda. langkahnya yakni dengan melembutkan oatmeal lantas letakkan dalam wadah. Ambillah sedikit serta basahi telapak tangan supaya oatmeal melunak serta menyerap air. Lantas gosokkan dengan perlahan-lahan serta basuh deh. 

6. Madu 
Madu memanglah telah populer banget nih dari jaman dulu sampai saat ini untuk mengobati jerawat serta melembabkan muka. Cara pemakaianya easy nih. dapat segera berikan madu ke spot jerawat atau dijadiin masker untuk semua muka. 

Nah, itu dia 6 beberapa bahan dapur yang ampuh buat nyembuhin jerawat. pada saat ada mengapa gak digunakan girls. Bahan bahanya gampang didapat serta alami. Selamat coba girls!
- - - - -
Copyright © 2018 - Bimbel Bee Pustaka Lebah - All Rights Reserved.