Bimbingan belajar SD SMP SMA bisa DI WARISKAN pemakaiannya

Bimbingan belajar SD SMP SMA bisa DI WARISKAN pemakaiannya

Hallo bunda semua, terima kasih ya sudah mau sempetin waktu membaca postingan ini, sesuai judulnya pasti anda penasaran bagaimana bisa paket bimbingan belajar bisa bisa di turunkan atau di wariskan pemakaiannya tanpa harus daftar lagi tanpa harus beli lagi , 

ya hanya dengan paket bimbingan belajar dalam 1 flasdisk dengan semua mata pelajaran darin level SD , SMP hingga SMA dalam paket pembelajaran digital berupa video interaktif yaitu BIMBELBEE MULTI MEDIA dari PUSTAKA LEBAH anak anda akan mendapatkan semua materi mata pelajaran, belajar di rumah, tanpa internet, tanpa takut kuota, lebih aman dan penyalahgunaan internet oleh anak anda, dan pastinya pemakaiannya 
BISA DIWARISKAN PADA ADIK ADIKNYA Tanpa Harus Daftar Lagi Tanpa Beli Lagi.

BIMBELBEE Multimedia dari pustaka lebah ada media pembelajaran berupa materi mata pelajaran yang di sampaikan melalui ulasan pelajaran, contoh soal latihan dan ribuan video interaktif yang akan sangat membantu anak anak dalam memahami berbagai mata pelajaran dengan metode yang menyenangkan dan tidak membosankan.

Hasil penelitian menunjukan terjadi peningkatan nilai akademis anak sebesar 70% setelah menerapkan belajar menggunakan tampilan video interaktif sehingga BIMBELBEE berupa Flasdisk yang berisi ribuan video interaktif pembahasan soal dan meteri mata pelajaran adalah sarana yang tepat untuk di jadikan media belajar anak anda.

Alasan Kenapa BimbelBee Pemakaiannya bisa di wariskan.

Contoh misal anda membeli BimbelBee Level SD.

Bila punya 2 anak beda level SD dan SMP
Maka bila anda punya 2 anak, kemudian anak pertama lulus masuk SMP maka flasdisk BimbelBee bisa di wariskan pada anak ke dua yang masih  sekolah di SD.

Bila punya 2 anak atau lebih dan sama sama satu level SD.
Maka ini juga luar biasa semua bisa ikut memakainya , karena BIMBELBEE level SD berisi materi mulai dari kelas 1 SD Hingga kelas 6 SD, jadi bisa bergantian pakainya sesuai dengan kelasnya masing masing. Pastinya akan lebih praktis dan hemat biaya kursus kan bunda? 

Hal di atas berlaku juga dengan bimbelBee level SMP dan SMA,  bisa di pakai bersama dan pemakaiannya bisa di wariskan.

Dengan BimbelBee akan hemat puluhan juta untuk biaya les anak anda.

Semua level harganya sama yaitu 360.000 dan bisa di pakai bertahun tahun dan bisa di wariskan lho, ini penjelasanya :
  • BimbelBee SD bisa di pakai 6 tahun dan bisa di pakai bersama oleh anak selevel meskipun beda kelas dan bisa di wariskan pemakaiannya
  • BimbelBee SMP bisa di pakai 3:tahun dan bisa di pakai bersama oleh anak selevel meskipun beda kelas dan bisa di wariskan pemakaiannya.
  • BimbelBee SMA bisa di pakai persiapan sukses UN dan bisa di wariskan pemakainnya.

Demikianlah telah kami jelaskan untungnya membeli bimbelbee multimedia dari pustaka lebah sebagai saran belajar mandiri untuk anak anak anda, hemat biaya less dan pemakainya bisa di wariskan... silahkan yang berminat untuk memesan.
TerimaKasih.
- - - - -
Copyright © 2018 - Bimbel Bee Pustaka Lebah - All Rights Reserved.